Minggu, 21 Agustus 2011

MENGINSTAL DVD PLAYER

 panel belakang:


1. Jack output video komposit
2. Jack output S-Video
3. Jack Output Video komponen
4. Jack Output Audio R/L
5. Jack Output Audio Digital Koaksial

Terminal Output Video dan Sambungannya
  • Terminal Output Video Komposit

Output video komposit adalah sambungan video yang paling banyak digunakan dewasa ini dan didukung oleh sebagian besar televisi dan receiver A/V. Video komposit ditampilkan tanpa menggunakan setup pengguna.

  • Terminal Output S-Video

Anda akan menggunakan ouput S-Video pada televisi atau monitor yang dilengkapi input S-Video jika input video komponen tidak tersedia. Untuk mengaktifkan output S-Video, anda harus mengubah setting "TV SETUP PAGE/"TV OUTPUT" pada DVD player ke S-VIDEO. 
CATATAN:
  • Kabel S-Video tidak disertakan bersama player ini.




  • Terminal Ouput Video Komponen

Gunakan output video Komponen pada televisi atau monitor yang dilengkapi dengan input video komponen untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik. Kapanpun anda akan menggunakan terminal output, anda harus mengubah setting "TV SETUP PAGE"/TV OUTPUT" pada DVD player ke Y/CB/CR



CATATAN:
Kabel video komponen tidak disertakan bersama player ini.

PERINGATAN:
Jack S-Video dan Video komponen tidak dapat menghasilkan sinyal sekaligus.






Terminal Output Audio dan Sambungannya

  • Terminal Output Down-Mixed Audio

Gunakan terminal output down-mixed (stereo) audio untuk melakukan sambungan ke perangkat televisi atau receiver A/V non-Dolby® Digital atau amplifier. Termina ini menghasilkan sinyal audio Dolby® Digital untuk pemutaran standar 2 channel.







  • Terminal Output Coaxial Digital Audio

Gunakan output digital audio untuk melakukan sambungan dengan menggunakan dekoder Dolby® Digital atau DTS® eksternal. Untuk menggunakan output koaksial, anda perlu membeli kabel koaksial (Kabel digital tidak disertakan bersama unit player ini).








ditranslasikan oleh: SUMBER





Tidak ada komentar:

Posting Komentar